16 Juni, 2009

Gangguan PROSTAT



Perpaduan Dynamic Trio (bee pollen, bee propolis, dan royal jelly) dengan saw palmetto dan bahan berkhasiat lainnya seperti konsentrat buah cranberry, unsur seng, vitamin E, dan pygeum africanum secara sinergis memberikan hasil yang optimal dalam menangani pembengkakan kelenjar prostat.

Pembesaran kelenjar prostat secara medis dikenal dengan istilah benign prostatic hyperplasia (bph) atau pembesaran kelenjar prostat yang disebabkan oleh perubahan hormonal seiring bertambahnya usia.

Kelenjar yang membesar itu menekan saluran kemih yang mengakibatkan sering buang air kecil, rasa ingin buang air kecil yang tak tertahan, buang air kecil pada malam hari, kesulitan mengosongkan kandung kemih, dan aliran kemih yang tak lancar. Jika gangguan itu berlanjut, fungsi ginjal dapat rusak karena adanya tekanan atau zat yang terdapat dalam urin.

Manfaat High-Desert Dynamic Trio Plus Saw Palmetto
Bila dikonsumsi secara teratur, produk ini dapat membantu mengatasi pembengkakan kelenjar prostat yang dapat menimbulkan kanker, mengontrol dan menurunkan kadar dehydrotestosterone yang dalam jumlah berlebih dapat merangsang pertumbuhan sel prostat serta mengendalikan frekuensi dan memperlancar aliran air seni, dan mengurangi nyeri pada saat buang air kecil.

Kemasan dan Dosis Penggunaan
ANJURAN ATURAN PAKAI 3 X 1-2 Tablet (sebelum makan)

DYNAMIC TRIO + SAW PALMETTO (30T) 178,000
DYNAMIC TRIO + SAW PALMETTO (90T) 344,000


Tedy
081210826227 / 02199259777
email: tdantco@gmail.com

Tidak ada komentar: