13 Agustus, 2009

Kulit Wajah yang Putih atau Sehat? dgn Bee Clear

Kulit Wajah yang Putih atau Sehat?

kulit wajah masker alami lebah madu bee propolis pollen royal jelly jerawatSalah satu area yang populer dalam studi media adalah efek tayangan televisi terhadap konsep diri perempuan, terutama mengenai definisi kecantikan. Karena berbagai bentuk tayangan televisi, maka masyarakat pun punya kategori baru tentang kecantikan itu, yakni perempuan yang berkulit putih. Bahkan tidak sedikit iklan yang menampilkan kesan kalau perempuan tidak berkulit putih, maka tidak akan mendapatkan pasangan atau pekerjaan impiannya. Sebegitu besar dampak tayangan ini, hingga produk pemutih selalu laris di pasaran.

Padahal, produk pemutih bisa berbahaya bagi perempuan Indonesia. Kulit perempuan Indonesia itu pada dasarnya bukanlah putih, melainkan cenderung mengarah ke warna kuling langsat, coklat muda, sawo matang, atau agak hitam. Semakin gelap warna kulit, maka semakin banyak sel melanositnya, sehingga semakin tinggi produksi melaninnya. Melanin inilah yang berfungsi sebagai pelindung kulit terhadap radiasi ultraviolet.

Produk pemutih, baik wajah atau kulit badan, bekerja dengan cara pengelupasan. Pengelupasan memang penting agar dapat membuang sel-sel kulit mati, sehingga regenerasi sel kulit tetap berjalan dan pori-pori kulit bisa bernapas lega. Tetapi pengelupasan secara intens malah akan merusak melanin di kulit.

Karena Indonesia adalah negara tropis, maka kulit kita akan selalu berurusan dengan terpaan ultraviolet. Kini, Anda dapat membayangkan potensi bahaya yang muncul bila Anda memakai produk pemutih? Yap, kanker kulit, karena melanin tidak lagi bekerja optimal untuk melindungi kulit. Tak heran, bila penelitian menunjukkan, kulit yang kaya melanin relatif lebih tahan terhadap kanker kulit dan juga proses penuaan.

Sekarang, Anda pilih cantik versi media atau cantik versi Anda? Anda pasti setuju dengan konsep kecantikan versi High-Desert.

Bagi High-Desert, kulit yang cantik adalah kulit yang sehat dan bersih serta terawat secara alami. Dan itu berarti perawatan kulit dengan menggunakan produk perlebahan yang alami dan berkualitas.

Untuk perawatan wajah, High-Desert menghadirkan produk HD Bee Clear.

kulit wajah masker alami lebah madu bee propolis pollen royal jelly jerawatHD Bee Clear adalah masker wajah yang unik karena mengandung four stars HD, yakni bee pollen, bee propolis, royal jelly, dan clover honey. Secara ilmiah, formulasi keempatnya terbukti mampu menutrisi, membersihkan, merawat, meremajakan, dan menyehatkan kulit wajah Anda.

HD Bee Clear bekerja dengan cara membuka pori-pori yang tersumbat lalu mengangkat kotoran, melembabkan kulit, serta menghambat aktivitas bakteri. Itulah sebabnya mengapa HD Bee Clear juga tepat bagi kulit berjerawat. Dengan HD Bee Clear, Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan bersih terawat.

Jadi, Anda pilih produk pemutih yang berpotensi merusak kulit atau HD Bee Clear yang merawat kesehatan kulit Anda?

Harga Bee Clear Rp 316.000,-

Pesan Sekarang Dapatkan discount Khusus
hub Tedy 081210826227 / 02199259777

Tedy
081210826227 / 02199259777
email: tdantco@gmail.com

Tidak ada komentar: