22 Januari, 2011

HDI Bee Propolis Bantu Atasi Dengue

HDI Bee Propolis Bantu Atasi Dengue
lebah madu nyamuk demam berdarah dengue aedes cegah atasi propolisSeseorang bisa terkena demam berdarah bila terinfeksi oleh virus dengue yang disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti betina. Walaupun sudah diketahui jenis virusnya, tidak berarti masalah demam berdarah sudah dapat dianggap selesai.
Alasan pertama adalah kesulitan pengembangan vaksinasi. Virus dengue terdiri dari 4 serotip, yakni DEN-1, DEN-2, DEN-3, dan DEN-4, sehingga vaksin yang dikembangkan harus mengandung antigen keempat serotip tersebut. Sampai saat ini belum ditemukan vaksin yang dapat memproteksi tubuh manusia dari keempat serotip tersebut. Belum lagi adanya kemungkinan mutasi dan rekombinasi yang berpotensi melahirkan virus dengue baru yang memiliki sifat dan karakter baru pula.
Alasan kedua adalah sifatnya yang berbeda dengan virus-virus lainnya. Biasanya, setelah infeksi pertama, tubuh akan dapat bertahan dari infeksi berikutnya dari virus yang sama. Sementara itu, bila seseorang terinfeksi virus dengue untuk pertama kali (infeksi primer), maka ia akan lebih mudah untuk mendapatkan serangan berikutnya (infeksi sekunder). Infeksi sekunder akan menimbulkan gejala yang lebih parah dan fatal dibandingkan infeksi primer.
Saat ini berbagai penelitian sedang digiatkan untuk mendapatkan vaksin dan solusi-solusi lain yang dibutuhkan. Namun, sementara itu, apakah kita hanya duduk diam menunggu serangan Aedes aegypti?
lebah madu nyamuk demam berdarah dengue aedes cegah atasi propolisPersenjatai Diri Anda dengan HDI Bee Propolis
HDI Bee Propolis adalah pelindung kesehatan yang terbaik karena mengandung propolis yang diproses dengan metode ekstraksi khusus untuk mendapatkan propolis yang murni dan berkualitas.
Telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli untuk membuktikan kegunaan bee propolis. Mereka menyimpulkan:
  • Bee propolis mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • Bee propolis berfungsi sebagai antibiotik, antiviral, antifungal, dan antiperadangan.
  • Bee propolis membantu penyembuhan dari berbagai penyakit akibat bakteri, virus, dan jamur.
Apakah HDI Bee Propolis dapat membantu mencegah infeksi dengue?
Seperti yang disebutkan sebelumnya, HDI Bee Propolis dapat meningkatkan kualitas kekebalan tubuh manusia. Mengonsumsi HDI Bee Propolis setiap hari akan membuat tubuh Anda lebih kebal terhadap serangan berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus, termasuk virus dengue.
Mengonsumsi HDI Bee Propolis tidak berarti Anda akan terbebas sama sekali dari infeksi dengue. Pencegahan tidak akan optimal apabila Anda tidak melakukan tindakan-tindakan yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran nyamuk. Karena HDI Bee Propolis adalah suplemen, Anda juga tetap harus memperhatikan asupan gizi Anda. Sebaiknya mintalah vaksin demam berdarah dari dokter Anda.
Apakah HDI Bee Propolis dapat mengatasi demam berdarah?
Karena bersifat antiviral, HDI Bee Propolis bekerja alami untuk membantu proses penyembuhan infeksi dengue, asal diberikan sesegera mungkin bersama dengan pengobatan medis. Kandungan HDI Bee Propolis akan mengoptimalkan kerja medis dalam melawan infeksi virus tersebut. Hubungi konsultan medis HD untuk mengetahui dosis yang tepat.
Sekali lagi, HDI Bee Propolis bukanlah obat. Anda tetap harus membawa pasien demam berdarah ke klinik atau rumah sakit terdekat sesegera mungkin.

Tedy 02199259777 email: tdantco@gmail.com http://a-madu.blogspot.com http://kalwiyang.blogspot.com

Tidak ada komentar: