19 Juni, 2010

HDI Aloe Propolis Cream Sembuhkan Luka

HDI Aloe Propolis Cream Sembuhkan Luka


luka aloe vera bee propolis krim cream lebah maduDalam melakukan aktivitas sehari-hari, kita terkadang tidak dapat menghindar dari luka kecil, entah itu tergores, terpotong, atau digigit serangga. Itulah sebabnya mengapa Anda harus membawa HDI Aloe Propolis Cream ke mana pun Anda pergi.

HDI Aloe Propolis Cream merupakan krim yang akan membantu Anda mengatasi berbagai jenis luka karena kehebatan bee propolis dan aloe vera yang dimilikinya, entah itu luka gores, terbakar, digigit serangga, bekas jerawat, luka akibat cacar, atau luka gangren akibat diabetes. Kandungannya akan membuat HDI Aloe Propolis Cream mampu melindungi luka, mempercepat pembentukan sel kulit baru, serta mengurangi peradangan.

Mengapa HDI Aloe Propolis Cream bisa sehebat itu?

Jawabannya sederhana, yakni karena HDI Aloe Propolis Cream memiliki kandungan bee propolis dan aloe vera. Ditambah dengan bahan-bahan alami lain, seperti minyak bunga matahari, minyak jojoba, kolagen, dan elastin, maka Anda mendapatkan krim luka yang alami dan ilmiah ini.

Bee propolis merupakan zat alami yang memiliki sifat antibakteri sehingga dapat mencegah infeksi di luka. Bee propolis juga mengandung caffeic acid phenetyl ester (CAPE) yang telah dikenal secara klinis sebagai senyawa yang berfungsi sebagai anti peradangan.

Sementara itu, lendir aloe vera (lidah buaya) telah digunakan sebagai perawatan berbagai masalah kulit selama ribuan tahun. Aloe vera terbukti klinis mampu memicu pertumbuhan sel baru sekaligus mencegah luka meninggalkan bekas.

Bagaimana cara penggunaan HDI Aloe Propolis Cream yang tepat?

Perlakuan terhadap setiap luka berbeda, tergantung pada penyebab luka tersebut. Tetapi, secara umum, penggunaan HDI Aloe Propolis Cream adalah mengoleskannya pada luka secara tipis-tipis setelah luka dibersihkan terlebih dahulu.

Karena Anda dianjurkan untuk mengoleskan HDI Aloe Propolis Cream sebanyak 2 atau tiga sehari, maka Anda dianjurkan untuk selalu membawa HDI Aloe Propolis Cream ke mana pun Anda pergi.

Harga >>
ALOE PROPOLIS CREAM (36GR/TUBE) RP 97,000,-

Tedy 02199259777email: tdantco@gmail.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas aloe propolis ini belinya dimana biasanya?

Tedy Hernowo Budi S, RFP mengatakan...

boleh, nama siapa tinggal dimana? no telp? berapa banyak kirim via email aja tdantco@gmail.com

Tedy Hernowo Budi S, RFP mengatakan...

tinggal dimana?